paket liburan jogja

Liburan di Jogja Murah Meriah

Ketika akan liburan di Jogja, kita harus mempunyai rencana yang baik sehingga dapat memanfaatkan budget dan waktu dengan efektif. Bila dana liburan yang Anda miliki sekarang masih pas-pasan, Anda tidak perlu berkecil hati karena Anda masih bisa menikmati berbagai macam objek wisata yang sangat menarik hingga penginapan nyaman dan murah. lantas, bagaimana cara menikmati liburan ini?

Pertama, penginapan. Pilih penginapan murah, di Jogja, ada begitu banyak penginapan dengan harga miring, harganya berada di angka Rp 200 ribuan. Bahkan, ada beberapa hotel yang ada di pusat kota dengan harga cukup murah.

Sebelum yakin memesan, cari penginapan-penginapan murah di sana, akan lebih hemat lagi jika penginapan tersebut juga menyediakan sarapan pagi untuk Anda.

Kedua, pilih alat transportasi yang murah. Jogja memiliki begitu banyak objek wisata. Sayangnya tidak semua objek wisata yang berada di Jogja bisa dijangkau dengan alat transportasi umum. Lantas, bagaimana cara menjangkau alat transportasi tersebut dengan mudah dan nyaman?

Jika Anda pergi ke Jogja sendiri, Anda bisa menyewa motor, sedangkan jika bersama-sama dengan keluarga besar Anda dapat menyewa mobil. jangan lupa mengalokasikan dana untuk belanja. Belanja adalah kebutuhan yang akan sulit untuk Anda tolak ketika liburan.

Namun Anda bisa berbelanja dengan budget yang cukup terbatas di Jogja seperti membeli kaos Jogja dengan harga mulai dari Rp 15 ribuan, membeli sandal dan berbagai benda yang lainnya.

Terakhir, pilih objek wisata murah. ada begitu banyak objek wisata yang bisa Anda kunjungi saat liburan di Jogja. Kebanyakan keindahan tempat wisata tersebut bisa Anda jangkau dengan harga yang murah, seperti Anda dapat bisa mendapatkan tiketnya dengan harga Rp 5000 an saja, bahkan ada juga area-area yang gratis.

Selain itu pada malam hari Anda dapat menikmati indahnya keindahan Jogja. Agar tidak tersesat, bawa peta wisata. Bila Anda belum mengenali wilayah Jogja dengan baik, bawa peta wisata. Peta wisata bisa menunjukkan Anda tempat-tempat yang menarik selama berlibur disana. Jadi, kapan Anda berkunjung ke Jogja?

Untuk anda yang tidak mau repot dengan urusan transportasi dan penginapan, mungkin ada baiknya menggunakan layanan paket wisata liburan jogja. Khusus yang berangkat bersama rombongan, bisa sewa bus pariwisata sehingga lebih nyaman dan aman

 

Leave a Reply