kebotakan dapat diatasi dengan menggunakan obat penumbuh rambut

Memiliki rambut yang sehat, panjang, hitam dan berkilau adalah kepuasan tersendiri bagi para wanita. Hal itulah yang mendasari berbagai usaha wanita untuk merawat rambut, seperti ke salon dan menggunakan produk perawatan lainnya. Tidak usah kaget kalau mengetahui pasangan Anda menghabiskan banyak sekali uangnya ke salon, karena selain dapat memperindah rambut juga dapat menghilangkan stress.

Beberapa masalah rambut yang biasanya membuat wanita ke salon adalah rambut kusam, rontok dan kering. Hal ini merupakan penghambat bagi wanita yang menginginkan rambut panjang berkilau.

Jika Anda mengalami berbagai masalah seperti di atas namun malas ke salon, Anda bisa menggunakan bebera tips merawat rambut agar indah dipandang seperti di bawah ini.

1. Gunakan conditioner

Menggunakan conditioner secara rutin sehabis keramas dapat menjadi jalan untuk mendapatkan rambut idaman Anda. Karena penggunaan conditioner yang rutin dapat menyebabkan rambut tumbuh panjang dan lebat dengan cepat. Selain itu, conditioner juga dapat menjaga kesehatan rambut agar tetap lembab. Hal ini membuat rambut Anda terhindar dari masalah seperti rambut rapuh, kusam, tipis dan kering. Karena itu sebaiknya gunakan conditioner sehabis keramas, sekurang – kurangnya sebanyak 2 kali dalam 1 minggu.

2. Kurangi pemakaian alat pemanas rambut

Alat – alat yang digunakan untuk merawat rambut seperti pengeriting rambut, hair dryer dan catokan sebenarnya bagus untuk memperindah rambut. Akan tetapi jika terlalu sering digunakan alat – alat tersebut malah dapat merusak rambut.

Kerusakan yang dialami rambut antara lain adalah rapuh dan mudah patah, sehingga rambut jadi sering berguguran dan tersangkut pada sisir. Hal ini disebabkan hawa panas yang diberikan oleh alat tersebut. Dalam waktu lama hawa panas itu dapat juga menghambat rambut untuk tumbuh.

Sebaiknya kurangi pemakaian peralatan rambut yang dapat memberikan panas, jika ingin mengeringkan rambut, gunakan bantuan kipas, handuk atau diamkan saja sampai kering. Gunakan hairdryer, pengeriting atau catokan hanya ketika Anda sedang terburu – buru, namun jangan lupa untuk menyetting suhu agar tidak terlalu panas.

Gunakan juga vitamin untuk rambut secara rutin. Vitamin rambut dapat membantu merawat dan memperbaiki rambut yang rusak.

sumber: http://www.obatpenumbuhrambuts.com/

Leave a Reply