Akhir pekan biasanya di manfaatkan untuk acara-acara tertentu seperti hangeout bareng teman-teman, bisanya jalan-jalan, makan-makan, atau sekedar ngobrol di tempt favorit. Acara kumpul-kumpul bareng teman-teman tersebut bukan sekedar kumpul biasa, dalam moment tersebut juga kita bisa saling mengakrabkan diri, berdiskusi dan juga bersenda gurau.

Moment kumpul bareng teman sudah menjadi hal yang biasa, tapi bagi wanita acara kumpul tersebut adalah hal yang spesial, dimana satu sama lainnya bisa saling berbagi cerita dan juga menjalin silaturahmi dengan yang lain. Soal Fashion dalam hangeout tersebut bukanlah masalah, karena tidak perlu mengenakan busana yang terlalu bagaimana agar terlihat modis.

Berikut ini tips berbusana pada saat hangeotu bareng teman-teman agar Anda tampil lebih kece abis namun tetap simple.

  1. Anda bisa mengenakan kaos oblong baik lengan panjang maupun lengan pendek untuk atasannya. Penggunaan kaos oblong ini cukup simple dan tidak terlalu berlebihan, cocok sekali untuk Anda kenakan pada acara kasual seperti hangeout bareng teman-teman.
  2. Celana yang biasa digunakan untuk acara hangeout tersebut bisa menggunakan scelana jeans, untuk warnanya bisa disesuaikan dengan stelan atasan.
  3. Anda juga bisa mengenakan kemeja dengan bawahan celanja panjang dan stelan ini terlihat lebih santa, simple dan kasual.
  4. Untuk yang berhijab, Anda bisa mengenakan pakaian yang tidak terlalu ribet, artinya pakaian kasual yang cocok Anda kenakan pada saat kumpul-kumpul bareng teman dan tidak terlalu menjuntai seperti mau pergi ke pesta.
  5. Celana pendek dan kaos adalah stelan kasual yang bisa Anda gunakan juga, simple dan nyaman untuk di pakainya. Apalagi untuk acara kumpul-kumpul tdaik terlalu panas dan tida pula terlalu ribet.
  6. Jika hangeout diluar sebaiknya Anda pakai topi, kacamata agar terlindung dari terik sinar matahari dan juga menjaga kesehatan.

Itulah beberapa referensi Fashion untuk Anda yang ingin pergi hangeout bareng teman-teman agar terlihat kece namun tetap simple dengan apa yang Anda kenakan.

Leave a Reply