Eyeliner masih menjadi salah satu produk make up yang dicintai para perempuan. Ini karena eyeliner adalah salah satu produk make up yang mampu membuat mata anda terlihat lebih besar.

Dulu eyeliner ini sebenarnya jarang digunakan, dan hanya digunakan pada acara formal yang membutuhkan make up lengkap. Namun sejak munculnya tren kpop, banyak perempuan mengikuti style make up korea, dan salah satu yang jadi produk penting dalam korean make up ini adalah eyeliner. Nah jika anda adalah salah satunya, dan sedang bingung memilih eyeliner, yuk contek Tips Memilih Eyeliner Untuk Para Pemula dibawah ini!

  1. Dibandingkan dengan jenis produk make up lainnya, cara memakai eyeliner untuk pemula memang tidak mudah. Banyak para pemula yang lebih memilih menggunakan eyeliner cair, padahal cara memakai eyeliner jenis ini sangat sulit lho! Nah daripada anda frustasi karena gagal dalam mengaplikasikan eyeliner cair, akan lebih baik jika anda memilih eyeliner pensil. Dibandingkan jenis eyeliner lainnya, eyeliner pensil ini jauh lebih mudah diaplikasikan dan cocok untuk pemula.
  2. Banyak perempuan mengeluh, eyeliner pensil sulit diaplikasikan karena eyeliner keras. Namun tidak semua eyeliner pensil memiliki tekstur keras, saat ini ada banyak eyeliner pensil yang memiliki tekstur empuk sehingga mudah saat diaplikasikan, bahkan oleh anda para pemula.
  3. Selanjutnya, pastikan anda memilih eyeliner waterproof alias anti air. Eyeliner dengan formula waterproof ini sangat penting karena akan membuat eyeliner anda tahan lama dan anti luntur meski terkena air atau keringat.
  4. Terakhir pilih eyeliner yang memiliki warna natural. Memang sih, eyeliner warna-warni menjadi salah satu tren di 2017 ini. Namun bagi pemula, sebaiknya anda memilih eyeliner yang natural atau sesuai dengan warna rambut anda. Sebagai saran, anda bisa memilih eyeliner warna hitam, karena eyeliner dengan warna ini akan memberikan hasil make up yang natural.

Itu dia beberapa tips memilih eyeliner untuk para pemula. Dan agar hasilnya maksimal, anda juga harus rajin berlatih dalam mengaplikasikan eyeliner!

Leave a Reply