Siapa yang tidak kenal dengan tempat Upload Video terbesar di Dunia sang satu ini. YouTube, tempat sharing Video ini kini memang menjadi sebuah trend untuk mengangkat sebuah popularitas. Ada banyak jenis video yang bisa anda lihat disini. Salah stu video yang paling menghibur tentu adalah video lucu. Anda juga bisa Download Video Lucu melalui Youtube.

Dalam pembahasan ini memang tidak akan dijabarkan tentang masalah orang-orang yang telah terkenal melalui perantara media sharing Video YouTube ini. Namun, anda akan disajikan dengan Video Lucu yang akan menghibur anda. Video lucu ini bisa membuat anda tertawa atau setidaknya tersenyum. Video ini adalah jenis video lucu lipsync.

Sebenarnya memang tidak terlalu sulit dalam membuat video Lipsync yang lucu. Sebab yang anda perlukan adalah sebuah kreatifitas.  Apabila video Briptu Norman dengan Chaiya Chaiya telah berhasil membuat kita semua, bukan berarti anda juga harus menggunakan lagu Chaiya Chaiya juga. Atau bahkan anda mengikuti semua gerakan dari Briptu Nurman. Namun apa yang dilakukan Sule dan Andre di OVJ memang telah berhasil membuat banyak orang tertawa.  Sebenarnya semua orang dapat membuat lipsync yang lucu dan juga menarik.  Namun jika dikalukan oleh Sule dan Andre entah kenapa menjadi sangat lucu.

Setelah mereka sukses dengan menggunakan lagu SM#SH nya dengan bibirmu dower, sekarang Video Briptu Sule dan juga Andre Chaiya chaiya telah mulai mendapat banyak perhatian dari masyarakat. Video norman versi sule dan juga andre ini begitu lucu an juga kocak untuk dilihat. Gaya mereka yang kocak memang bisa membuat ketawa orang yang melihatnya. Video Lucu ini supaya anda bisa terhibur dan juga tertawa setiap saat.

Bagaimana Menurut anda dengan Video Lucu tersebut, Apakah bisa membuat anda tertawa atau minimalnya bisa tersenyum. Semoga video tersebut dapat menghibur anda dari penat dan padatnya rutinitas keseharian anda. Kejenuhan  yang anda rasakan dalam menjalankan aktifitas akan segera hilang.

Semoga anda bisa terhibur dengan video diatas. silahkan di unduh.

Leave a Reply