Sebuah pesta pernikahan tentu akan melalui proses tunangan terlebih dahulu. Tunangan bertujuan untuk saling mengenal antara kedua keluarga agar makin akrab nantinya. Selain saling mengenal, tunangan juga bertujuan untuk mengikat antara pasanga pria dan wanita agar tidak boleh lagi melirik yang lainnya. Setelah tunangan pastinya akan disibukkan berbagai hal acara pesta pernikahan dan kegiatan yang berhubungan dengan pernikahan. Salah satu yang menjadi pikiran dan harus diurus adalah foto pre wedding. Saat ini masyarakat sudah mengikuti trend sehingga perlu mengadakan pre wedding agar ada kenangan setelah menikah.

Pre Wedding bisa menjadi salah satu hal yang dipikirkan banyak pasangan yang hendak menikah bahkan foto sebelum pernikahan bisa menjadi hal yang wajib. Anda bisa mengenakan cincin tunangan dalam foto pre wedding tersebut sebelum nanti digantikan cincin couple pernikahan yang akan melingkar di jemari anda dan pasangan. Mungkin anda pun bingung menentukan tema foto pre wedding yang unik dan menarik sehingga menimbulkan kesan di hati para tamu yang nanti melihatnya. Jika hasil pre wedding mu bagus pastinya akan menjadi pusat perhatiaan dan banyak yang berkomentar positif. Nah, dalam mendapatkan hasil foto yang bagus tentu kamu harus memilih tema yang tepat. Pilihla tema yang sesuai dengan konsep pernikahan mu dan sesuai dengan cuaca di saat itu ketika kamu mengadakan nya di tempat yang terbuka. Agar ada referensi buatmu, berikut ini beberapa tema foto pre wedding yang sangat berkesan dan bisa anda jadikan inspirasi pernikahan.

1. Tema tradisional
Hal berbau modern memang gencar menggerus jiwa anak muda yang menganggap tema tradisional sudah tidak trend lagi. Namun, anda bisa loh memakai tema tradisional pada foto pre wedding sebagai pengingat, bahwa anda dan pasangan merupakan generasi pecinta budaya Indonesia. Cintai budaya sendiri karena dengan mencintai budaya sendiri kamu dan pasangan bisa menjadi inspirasi orang lain agar tidak melupakan budaya sendiri. Jika hasil foto pre wedding mu bagus pastinya banyak yang akan mengikuti tema tersebut.

2. Tema film
Suka dengan adegan film tertentu? Anda bisa juga memakai adegan tersebut sebagai tema foto pre wedding asal segala properti dan pakaian mendukung. Karena foto pre wedding tidak selalu yang serius tidak ada salahnya memilih tema yang kamu sukai.

3. Tema alam
Salah satu tema favorit banyak orang adalah tema alam. Anda bisa mencari inspirasi dari alam yang ada di Indonesia atau bisa mengkreasikan foto pre wedding dengan saat liburan yang menarik. Foto bersama pasangan sembari menatap sunset di tempat yang eksotik bisa menjadi foto pre wedding paling berkesan untuk anda. Apalagi sekarang banyak wisata yang ada di yogyakarta. Misalnya wisata kebun buah mangunan, pohon pinus dan masih banyak lagi.

4. Tema luar negeri
Anda juga bisa meniru gaya luar negeri tanpa harus datang ke tempat tersebut apalagi jika anggaran minim. Hal penting yang perlu diperhatikan adalah kostum dan aneka pernak-pernik yang akan mendukung sesi pemotretan. Tak ada salahnya memamerkan cincin tunangan yang melekat di jari manis anda dan pasangan.

Beberapa tema foto pre wedding tersebut bisa menjadi salah satu inspirasi bagi anda yang bingung mencari tema yang cocok dan sesuai keinginan. Memakai cincin couple sembari berfoto mesra bisa menjadi salah satu bentuk cinta anda dan pasangan yang patut dipersembahkan saat pesta pernikahan tiba. Tentu tamu undangan akan terpusat pada keromantisan dan kemesraan anda dan pasangan.

Leave a Reply