Anda punya stok kostum maskot namun sudah tak lagi membutuhkannya? Mengapa tak memilih jual kostum maskot anda saja?! Ya, anda bisa menjual kostum maskot tersebut ke orang lain dalam kondisi second hand. Mahalnya harga produksi kostum maskot membuat banyak pihak memilih membeli kostum maskot bekas pakai agar bisa menghemat anggaran. Nah, anda bisa memanfaatkan pasar ini untuk menjual kostum maskot bekas milik anda.

Jual Kostum Maskot hewan Kepiting www.tiaramaskot.comAgar kostum maskot bekas milih anda bisa terjual dengan harga tinggi. Berikut ini kami bagikan beberapa kiat yang bisa memastikan harga kostum maskot tak sampai jeblok:

  1. Bersihkan kostum maskot terlebih dahulu sebelum menjualnya

Kondisi kostum maskot yang kotor dan kurang terawat bisa membuat harga jual kembali kostum maskot anda tersebut anjlok karena kurang dihargai calon pembeli. Bahkan bisa – bisa calon pembeli ogah membeli kostum maskot anda tersebut. Jika anda tak bisa membersihkannya sendiri, anda bisa menggunakan jasa laundry yang punya jasa layanan pembersihan boneka, sofa ataupun karpet bulu. Biasanya mereka bisa mengerjakan pembersihan untuk kostum maskot berbahan velboa juga.

  1. Foto kostum maskot saat sedang dikenakan

Memberikan visualisasi penggunaan kostum maskot bisa menjadi gambaran yang akan sangat membantu bagi calon pembeli. Anda bisa mengupload foto tersebut di sosial media atau website dengan keterangan spesifikasi kostum maskot anda tersebut dan berapa harga yang anda minta. Sehingga cakupan calon pembeli yang bisa anda jangkau pun juga lebih luas lagi karena akan ada banyak orang yang bisa mengakses iklan gratis anda via grup di sosial media ataupun di website anda. Tinggal menunggu ada yang menghubungi anda untuk mengecek kondisi kostum maskot dan tanya – tanya harga.

  1. Pasang harga agak tinggi agar tak anjlok saat dinego

Meskipun kostum maskot anda adalah barang bekas pakai, jangan sampai anda memasang harga terlalu murah. Anda bisa mengurangi sedikit dari harga jual kostum maskot baru untuk menarik minat pembeli. Namun jangan memasang harga terlalu tinggi juga, pastikan harganya sesuai dengan kualitas.

Demikianlah artikel tentang Teknik Jitu Jual Kostum Maskot Agar Cepat Laku, tulisan ini kami sadur dari owner Tiara Maskot spesialis pembuat kostum maskot di Jakarta yang memiliki website www.tiaramaskot.com

Leave a Reply