Air Terjun Jumog karanganyar

Sewa mobil Solo merupakan solusi yang tepat bagi siapa saja yang ingin berkeliling kota Solo dengan harga yang sangat murah. Anda yang berasal dari luar kota dan tidak membawa kendaraan pribadi bisa langsung menyewa mobil di penyewaan mobil di Solo yang murah dan berkualitas. Terdapat banyak sekali tempat wisata yang murah dan menyenangkan di Kota Solo. Tidak hanya terkenal dengan Stasiun Balapannya, namun tempat-tempat wisata yang keren juga merupakan ciri khas dari kota Solo.

Terlebih lagi, kini terdapat banyak rental mobil Solo yang sangat murah dan nyaman untuk digunakan. Dengan demikian, Anda tidak perlu khawatir untuk tidak dapat berkunjung ke Solo tanpa membawa mobil pribadi dari rumah. Salah satu tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi adalah Air Terjun Jumog. Air Terjun ini terletak di kawasan Karanganyar. Karanganyar memang merupakan salah satu tempat di Solo yang terkenal dengan tempat Wisatanya.

Bagaimana Akses Menuju Air Terjun Jumog “The Lost Paradise”?

Air terjun Jumog memang terkenal dengan sebutan The Lost Paradise. Ini merupakan salah satu destinasi wisata alami yang sangat memukau. Air terjun Jumog juga menjadi salah satu obyek wisata terfavorit di Kota Solo. Lokasi Air terjun ini tepatnya berada di Desa Berjo, yang berada di Kecamatan Ngargoyoso, Karanganyar Solo, Provinsi Jawa Tengah. Air terjun ini kira-kira terletak pada jarak 40 km ke arah Timur Solo. Anda bisa menggunakan rental mobil Solo murah untuk berkunjung ke sana.

Air Terjun Jumog

Menggunakan sewa mobil Solo murah akan lebih menghemat waktu, uang, dan tenaga karena lokasi air terjun memang cukup jauh. Jika Anda berangkat dari arah kota Solo, Anda bisa menuju ke arah Tawangmangu. Nantinya, Anda akan sampai di pertigaan Pasar Karangpandan. Dari arah tersebut, Anda bisa mengambil arah kiri untuk menuju Ngargoyoso. Namun jika Anda justru berbelok ke arah kanan, akan sampailah Anda di kawasan tempat wisata Tawangmangu.

wisata Air Terjun Jumog

Tidak salah memang menggunakan rental mobil di Solo murah untuk berkunjung ke tempat yang keren ini. Anda bisa melihat air terjun yang sudah ditata dengan sedemikian rapinya sehingga tidak membahayakan pengunjung yang datang. Tiket masuknya pun sangat murah hanya 3 ribu rupiah per orangnya. Jangan sampai melewatkan untuk mengabadikan foto di tempat yang bak surga di dunia ini. Setelah puas main di air terjun, Anda pun bisa mencicipi kuliner sate kelinci khas Solo yang sangat lezat.

Jika belum puas bermain di Solo, Anda bisa menginap di berbagai hotel dan homestay yang ada. Anda bisa memilih menginap di Griya Tennera atau pun di Simple Inn Solo yang memiliki harga sewa yang murah dan cocok untuk Anda yang sedang melakukan traveling di Kota Solo. Gunakan sewa mobil di Solo murah untuk membuat kantong Anda tetap hemat meskipun sudah berjalan-jalan di berbagai tempat wisata menarik di kota Solo. Selamat berlibur sahabat.

Air Terjun Jumog

sewa mobil Solo dari ixotransport merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang sedang ingin berlibur di Kota Solo. Anda bisa memilih untuk menginap di penginapan Solo murah seperti Griya Tenera dll.

 

Leave a Reply