temukan info ini pemutih wajah wardah

Hasil riasan mata selalu bergantung selain dari keterampilan para penata rias. Dalam hal ini, kanvas sudah menjadi pilihan yang tepat dan kita harus mencoba untuk mengkreasikannya dalam beberapa kasus dan untuk menerapkan warna-warna dan nuansa yang terbaik sesuai wajah masing-masing.

Pilihan warna
Sebagai standar, dianjurkan untuk selalu menggunakan nuansa warna kalem, kecuali kita pergi ke pesta atau acara khusus, tetapi ini akan selalu bergantung pada selera masing-masing. Tapi sesuatu yang kita harus selalu diingat sebelum menerapkan apa-apa adalah cara Anda memiliki mata kita dan warna iris Anda.

nuansa cahaya kami selalu menyorot mata, sedangkan gelap memberi kita dalam efek tampilan dan agak cekung. Sebuah hal yang sangat penting adalah bahwa bayangan tidak boleh dimasukkan ke dalam persis warna yang sama dengan iris mata kita, terutama jika kita ingin menonjolkan riasan.

Sebuah mata coklat gelap dan umumnya Anda merasa nuansa besar warna biru dan jika kita harus memilih antara matte warna atau cerah, selalu memilih matte acertaremos. Shimmer emas juga berjalan sangat baik untuk mata ini jika kita ingin mencapai tampilan alami namun elegan pada saat yang sama. Sesuatu yang penting untuk menyoroti warna mata ini adalah bahwa hal itu beruntung bahwa hampir semua warna berjalan dengan baik.

 
Mata biru dapat men-tweak tergantung pada dua pilihan: jika kita ingin lebih meningkatkan warna biru mata kita atau apakah kita berusaha untuk mendapatkan yang manis, tampilan malaikat. Jika kita pergi untuk opsi pertama kami tidak pernah gagal jika nuansa yang dipilih adalah warna tembaga, emas atau coklat. Jika sebaliknya kami memutuskan untuk membuat tampilan manis muda dan pink, salmon dan oranye kita akan pergi besar. Sebuah eye shadow biru yang pernah kita tetap warna kemerahan, karena dapat memberikan perasaan tampilan lelah dan sedih. Nuansa warna hijau tidak dianjurkan.

mata kehijauan dengan nuansa ungu muda dan ungu warna membuat tampilan yang sangat feminin dan sensual, sebanyak menyoroti cahaya alami. Seperti dalam kasus mata biru, mata hijau tidak dianjurkan untuk menggunakan nuansa warna biru, tetapi mereka menyanjung coklat dan oker nada, genteng.

Wanita dengan mata berwarna madu dapat memilih untuk bayangan hijau jika mereka nada militer atau diredam.

Wear terlihat efek smokey hitam yang sempurna untuk semua jenis mata.

Faktor lain yang perlu dipertimbangkan ketika memilih untuk warna eye shadow adalah apakah itu siang atau malam. coklat, polka dots, abu-abu, krem, dll, dan selalu membunuh: untuk hari warna-warna netral yang dianjurkan. Untuk malam, sebaliknya, warna yang lebih intens seperti hitam, emas, tembaga, dll, dan mengkilap.

Bagaimana kita menerapkan bayangan?
Aplikasi yang paling sederhana adalah satu di mana dua nada warna yang digunakan: satu lampu dan satu gelap. gelap berfungsi untuk mewarnai kelopak mata dan jelas pemotongan untuk mengaburkan warna tone gelap dan terang. Tetapi jika kita ingin tampilan yang lebih lengkap dan rumit, kita akan menggunakan tiga nuansa warna. Aplikasi ini akan menjadi:

lebih terang: Juga dikenal untuk warna highlight. Ini akan berlaku di lakrimal dan di bawah lengkungan alis untuk memberikan poin dari tampilan cahaya. Bayangan umumnya putih atau merah muda pucat, vanili beige.
Midtone teduh adalah warna yang paling adalah untuk melihat karena menempati seluruh kelopak mata. Tidak cukup untuk menerapkannya ke difuminaremos hasil yang lebih profesional pemotongan dengan sikat kabur.
Bayangan paling gelap: adalah bahwa digunakan untuk eksternal mata “V”. Dengan bayangan ini kami ingin memberi kedalaman tampilan. Selain luar mata kita dapat menggunakannya di bawah kelopak mata mewarnai setengah dari garis luar. Dengan langkah ini kita akan memiliki tampilan yang lebih ditandai dan diucapkan.
Sedikit trik untuk tetap kedua mata makeup dengan cara yang sama dan dengan intensitas yang sama dari warna berdandan keduanya sekaligus. Jika salah satu penuh make up di pertama dan kemudian yang lain, kita kehilangan sedikit perspektif dan bisa berbeda.

sentuhan
Langkah-langkah terakhir untuk benar menerapkan riasan mata adalah eyeliner dan maskara.

Eyeliners dapat ditemukan dalam berbagai warna dan tekstur: dari pensil eyeliner gel. Hari ini menggunakan format gel lebih karena mendapat intensitas warna yang memiliki pensil eyeliner normal, dan itu jauh lebih tahan lama.

Jika Anda memiliki mata kecil dan ingin eyeliner putih memperbesar mereka akan garis air hanya lebih rendah. Jika di sisi lain memiliki mata yang sangat besar dan apa yang kita inginkan adalah untuk mendapatkan tampilan yang lebih dalam, eyeliner hitam akan mewarnai garis air.

Mascara, meskipun ada juga beberapa warna, yang paling digunakan adalah hitam. Jika kita ingin makeup tahan air harus memilih maskara tahan air. Dan tergantung pada apakah kita ingin memperpanjang bulu mata kita atau membuat mereka bulkier akan memilih satu atau yang lain. Di pasar ada banyak merek dan masing-masing dengan beberapa model untuk perpanjangan atau volumizing.

Yang mengatakan, kami berharap bahwa tips ini telah melayani Anda dan membantu Anda dalam makeups masa depan Anda.

Leave a Reply