Jalan-jalan ke luar negeri memang menyenangkan. Namun, jika di negeri sendiri saja masih banyak tempat-tempat menarik yang wajib dikunjungi, mengapa harus jauh-jauh ke negeri orang? Salah satu dari sekian banyak tempat menarik tersebut tentunya adalah Manado. Ibukota provinsi Sulawesi Utara ini memang terkenal dengan keindahan wisatanya. Anda bisa berkunjung ke destinasi seperti taman laut bunaken, museum bahari, christ blessing, mercusuar kota Manado dan masih banyak lagi. Bagi Anda yang tidak membawa kendaraan pribadi, rental mobil di Manado pun siap membantu Anda. Ada banyak pilihan mobil yang bisa Anda sewa. Tentunya dengan harga yang masih relatif terjangkau. Tarif yang disediakan berdasarkan waktu penyewaan seperti 12 jam, 24 jam atau lebih.

Dari sekian banyak rental mobil di Manado, Anda bisa memilih http://sewamobilmanado.com/ com sebagai mitra ketika berada di kota Manado. Jasa sewa mobil ini memang menjadi andalan para wisatawan yang berkunjung ke Manado. Jadi tidak heran jika Anda sangat dianjurkan untuk memilih mobil-mobil yang disediakan oleh sewa mobil ini. Selain, lebih mudah, menyewa mobil tentu jauh lebih efisien daripada Anda menyewa taksi atau kendaraan lain. Terlebih jika Anda membawa anggota keluarga lebih dari 5 orang. Menyewa satu mobil sudah cukup untuk membawa 5 orang sekaligus. Bayangkan jika Anda harus menggunakan taksi, tentu anda butuh setidaknya 2 armada. Itupun hanya sekali jalan saja. Biaya yang dibutuhkan pastinya jauh lebih mahal.

Menggunakan jasa rental mobil di Manado menjadi solusi tepat jika Anda berkunjung ke ibukota Sulut ini. Anda bisa menyewa mobil dalam jangka waktu tertentu, sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda pun tidak perlu khawatir jika kurang memahami daerah sekitar Manado karena pihak sewa mobil juga menyediakan jasa driver. Tentu saja, akan ada biaya tambahan untuk jasa driver ini. Namun, dengan bantuan driver, Anda tidak perlu khawatir akan tersesat di kota ini. Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk berkunjung ke Manado dan bekerja sama dengan jasa rental mobil Manado?

Leave a Reply