Rahasia Diet Yasmine Wildblood Untuk Dapatkan Tubuh Langsing. Sudah kenal dengan yang namanya Yasmine Wildblood. Kalau belum tahu kita infoin sedikit tentang doi. Yasmine Wildblood saat ini memiliki profesi sebagai aktris dan model di Indoensia. Doi lahir di london pada 11 maret 1993. Lahir dari perkawinan orang tuanya yang berbeda asal bapaknya dari inggris yang bernama michael brian wildblood dan ibunya yang memiliki darah indonesia batak yang bernama anita siregar. Dengan model perkawinan seperti ini tidah heran bila memiliki wajah yang cantik. Tidak hanya cantik saja, tetapi Yasmine Wildblood memiliki tubuh yang aduhai ramping dan menarik.

Cewek cantik ini memulai karirnya di tahun 2008 dengan mengambil beragam peran akting. Tetapi sebelum itu yasmine lebih banyak menghabiskan waktu sebagai model dari video klip nidji yang berjudul arti sahabat. Setelah itu baru mengambil peran – peran film televisi. Setelah mengambil beragam peran di film televisi atau istolahnya FTV, akhirnya mendapat kesempatan menjadi pemeran utama di film FTV Love Bodyguard. Dengan semakin mulai terkenalnya, menjadikan banyak yang meliriknya. Doi mulai merambah ke dalam dunia sinetron. Sinetron yang di pilih adalah Lia, di sana yasmine memerankan sosok juwita. Semakin hari semakin menanjak saja dunia karirnya, sehingga tidak lama setelah itu dia memerankan toko aira di sinetron cinta dan anugerah. Tepatnya di tahun 2009, yasmine berkesempatan menjadi model darisalahsatu band kenamaan indonesia yaitu Armada dalam lahu Buka Hatimu.

Rahasia Diet Yasmine Wildblood Untuk Dapatkan Tubuh Langsing

Dengan semakin banyak pekerjaan yang di ambilnya, menjaga berat badan tubuh terus di lakukan oleh yasmine. Coba lihat saja sekarang tetap langsing bukan. Dia memiliki cara tersendiri supaya berat badannya terjaga. Perlu di ketahui oleh semua bahwa dalam 2 tahun belakangan ini yasmine memiliki berat badan yang segini – segini aja alias tetap tidak naik tidak turun ( baca juga jual smart detox ). Rahasianya adalah yasmine sellau rajin berolahraga dan menjaga pola makan serta gaya hidup. Olahraga yang biasa di lakukan adalah treadmill. Untuk pola makannya dengan mengurangi makanan bersantan, berlemak, rendah kolesterol, untuk pemilihan karbohidrat dia lebih memilih nasi merah ketimang nasi putih. Awalnya saat pertama makan nasi merah memang terasa anehtetapi sekarang sudah biasa saja dan malahan sekarang kabalikan saat makan nasi putih. Selain itu makan sayur selalu di lakukan. Tidak hanya itu makan salad, ikan salmon biasa dia lakukan. Tidak merokok juga menghindari minum alkohol Meskipun dia tahu bahwa dunia keartisan rentan untuk melakukan hal yang merusak kesehatan seperti hal di atas.

Nah itu dia cara diet ala Yasmine Wildblood yang mungkin bisa kamu pilih dalam program pelangsingan badan mu. Selamat mencoba.

Leave a Reply