Halow guys, pernahkah Anda berwisata ke kebun raya Bogor yang di kenal sebagai tempat wisatanya yang sangat indah tersebut? Kebun raya Bogor merupakan salah satu tempat wisata yang paling terkenal yang memiliki cukup banyak para wisatawan domestik atau pun wisatawan mancanegara yang datang ke tempat tersebut, yang mana kebun raya Bogor ini adalah salah satu dari tempat wisata yang paling di favoritkan karena telah mempunyai beberapa koleksi tenaman yang sangat indah, yang terlihat sangat memikat, seperti halnya beberapa jenis bunga, varian dari buah-buahan yang sudah langka, spesimen dari tanaman anggrek, hingga beberapa pepohonan yang sudah tua yang memang sangat jarang sekali dijumpai. Bahkan bukan hanya itu saja, sebab di kebun raya Bogor ini juga terdapat beberapa hal yang sangat spesial yang bisa menjadikan liburan Anda semakin sempurna. Mau tahu hal yang spesial tersebut? Maka dari itulah silakan Anda simak sedikit ulasan objek wisata kebun raya Bogor yang indah di bawah ini.

Kebun raya Bogor selain menawarkan pemandangan yang sangat indah dari beberapa tanaman yang di milikinya yang tidak akan pernah Anda dapatkan di tempat wisata yang lain, di sini Anda juga akan menemukan sebuah mudeum zoologi, yang mana di museum ini seringkali di ramaikan oleh para peneliti atau pun para pelajar yang ingin lebih tahu mengenai beberapa tumbuhan-tumbuhan yang ada. Bahkan bukan hanya itu saja, di kawasan wissata kebun raya Bogor ini, juga telah menjadi salah satu tempat bersantai yang paling spesial, sebab Anda bisa menikmati suasana santai di tempat ini sembari menikmati beberapa makanan serta minuman yang dijual di cafe de’daunan yang masih berada di kawasan wisata tersebut. Dan selain hal tersebut, di kawasan wisata ini juga terdapa beberapa fasilitas pelengkap yang lainnya, seperti halnya sebuah guest house, perpustakaan, dan juga penjual tenaman.

Bagaimana guys, apakah Anda berminat untuk berkunjung ke objek wisata kebun raya Bogor yang indah tersebut? Jika iya, silakan Anda datang ke kota Bogor tepatnya ada di jalan Ir. Haji Juanda Nomer 13.

Sumber: Paket liburan ke Raja Ampat

Leave a Reply