Info tentang pinggang sakit saat hamil untuk dibaca

Banyak patogen akan masuk ke dalam tubuh kita melalui mulut dan hidung, jadi kita mencuci tangan sesering yang diperlukan: selalu sebelum dan setelah menggunakan toilet, sebelum dan setelah makan dan ketika Anda tiba di rumah dan ketika kami bermain jelas seseorang dingin atau ketika kita bermain benda kotor.

Hal ini juga mencakup kebersihan mulut, kesehatan gigi, menyikat gigi sehabis makan dan sebelum tidur dan mengikuti kebiasaan makan yang tepat dapat membantu mencegah masalah yang cukup umum dalam kehamilan. Untuk rasa tidak nyaman itu selalu baik untuk pergi ke dokter gigi.

Isu lain untuk mengurus adalah kebersihan pribadi. douching dan sabun agresif harus dihindari, tetap bersih, ingat untuk tidak membersihkan maju setelah membuat kebutuhan untuk menghindari kontaminasi dengan kotoran dan juga memakai pakaian katun dan mengenakan pakaian yang tidak terlalu ketat. Jika infeksi kemih atau vagina mengganggu muncul tanda-tanda harus mencari nasihat medis.

Payudara berubah dengan kehamilan. Apa yang tidak diperlukan adalah untuk mendapatkan sabun khusus atau krim pada puting atau kotor bahkan jika mereka menghasilkan sejumlah kecil kolostrum atau mempersiapkan diri untuk menyusui dengan itu. Apa yang tidak disarankan untuk meninggalkan mereka basah dengan pakaian saya, seolah-olah yang bisa menyebabkan iritasi. Tidak perlu tidak membawa mereka setiap jenis kapal atau pijat mereka untuk meninggalkan jika mereka datar atau terbalik, dan jika mereka bisa bermain dalam seks.

Dan berbicara tentang seks, bukan dokter menunjukkan sebaliknya atau bahwa wanita tidak merasa seperti seks besar dalam kehamilan, direkomendasikan dan aman. Mereka harus menggunakan posisi nyaman sebagai usus tumbuh dan, tentu saja, harus dilakukan mempraktekkan seks yang lebih aman karena beberapa PMS yang sangat berbahaya untuk bayi.

kebersihan lingkungan Hamil
Menurut pekerjaan mungkin risiko untuk kehamilan, dalam hal tidak berhak untuk meminta perubahan sementara posisi atau lebih rendah.

Harus latihan kebersihan makanan ekstrim dengan pelestarian yang baik dan persiapan, menghindari orang-orang yang dapat mengirimkan toksoplasmosis, benar-benar bersih sayuran dan tidak makan di tempat-tempat yang tidak dipercaya atau berbagi cangkir dan sendok garpu.

Beberapa isu-isu kunci akan memasak makanan untuk lebih dari 75 derajat, tidak mengkonsumsi daging mentah atau ikan, masak telur, tidak mencampur produk mentah dan dimasak yang mungkin datang ke dalam kontak dan menjaga peralatan kulkas dan dapur bersih.

Dan akhirnya kita juga harus mengurus kebersihan apa yang kita hirup: tidak pergi sejauh mungkin di dalam ruangan dan dikenakan biaya, atau di mana produk-produk beracun dan, tentu saja, selain tidak merokok, juga menghindari paparan merokok tembakau sejak risiko masalah kelahiran yang berhubungan dengan tembakau asap ini juga berlaku pada perokok pasif.

isu menghindari paparan asap tembakau dan merokok adalah penting karena berkaitan dengan masalah mulai dari kelahiran prematur, preeklampsia, beberapa cacat lahir dan bahkan telah bicara yang dapat mempengaruhi otak bayi.

Berhati-hatilah tentang paparan bahan kimia tapi benar-benar menemukan bahwa keamanan mutlak tidak ada dan ada banyak bahan kimia dalam lingkungan yang dapat membahayakan janin. bersih rumah seharusnya tidak menjadi masalah, tetapi selalu lebih baik untuk melakukannya dengan produk yang kurang agresif atau bahkan alam.

Mengenai kosmetik, Anda harus melihat komposisi yang baik, karena beberapa mungkin menimbulkan risiko bagi bayi.

Secara keseluruhan suasana atau tindakan kita mungkin menimbulkan risiko bagi kesehatan bayi dan HARUS diinformasikan dengan baik dan memperhitungkan kebiasaan kebersihan penting untuk hamil.

Leave a Reply