Banyak sekali macam-macam penelitian yang meneliti kandungan manfaat green coffe, tapi terdapat bukti bahwa memang green coffee mempunyai banyak manfaat kesehatan terutama untuk pelangsing badan.

Berikut penjelasan berbagai contoh yang mampu meneliti kandungan manfaat green coffee yang dapat melangsingkan badan. Penelitian yang dilakukan oleh Gastroenterology Research dan Practice pada tahun 2011 yang berkonsentrasi dengan pengembangan kandungan manfaat green coffee dapat untuk melangsingkan badan.

jual green coffee

 

Data yang telah diriset oleh para peneliti sudah mendapatkan bahwa ekstrak green coffee atau kopi hijau jauh lebih bermanfaat bagi menurunkan berat badan dari plasebo. Tetapi, untuk pengujian yang lain masih banyak belum berhasil.

Read more : Jual Green Coffee Asli

Sangat diperlukan untuk melakukan riset ulang tentang kandungan dan manfaat kopi hijau untuk menurunkan berat badan. BMC Complementary and Alternative Medicine melakukan penelitian yang menyatakan bahwa kandungan yang terdapat dalam Green Coffee mampu melindungi tubuh dari kenaikan berat badan karena dapat menghancurkan lemak dan juga sangat efektif untuk metabolisme liver dan lemak.

Fakta Tentang Green Coffee

Memerangi Radikal Bebas

Green coffee selain mampu menurunkan berat badan dengan cepat dan tepat namun juga kandugan yang terdapat didalamnya dapat bermanfaat untuk memerangi radikal bebas didalam tubuh manusia yang bisa merusak sel-sel akibat yang diakibatkan radikal bebas dan berkontribusi terhadap kondisi seperti penyakit kardiovaskuler.

Dari hasil tes menyatakan bahwa biji kopi hijau mempunyai lebih dari dua kali lipat tingkat oksigen radikal absorbansi kemampuan jika dibandingkan dengan teh hijau dan biji anggur ekstrak. Green coffee memiliki kandungan 100% murni asam klorogenik yang pada dasarnya adalah ester asam caffeic mempunyai sifat antioksidan.

Obat Penawar Migrain

Pada dasarnya efek yang diberikan pada kopi dapat menenangkan migrain atau sakit kepala. Pada saat terjadi sakit kepala, pembuluh otak memperlebar reseptor rasa sakit. Detak jantun dan tekanan darah dapat meningkatkan tekanan didinding pembuluh darah. Manfaat asetaminofen dan aspirin didalam kafein mampu memperkecil pembuluh darah yang bengkak pada otak, oleh karena itu mengalirkan darah lebih cepat dan mencegah rasa sakit.

Leave a Reply