Lokakarya mobil adalah bisnis yang perlu berinvestasi uang dalam jumlah besar pada peralatan dan alat-alat. Oleh karena itu, untuk menghemat biaya, mereka sering memilih untuk membeli beberapa alat bekas. Jika Anda pergi untuk memperbarui tim Anda, tetapi Anda tidak yakin jenis alat apa yang harus membeli, berikut adalah beberapa alat kunci untuk membeli bekas.

Peralatan yang digunakan: Tips untuk memilih mereka

Pertanyaan dasar untuk meminta sebelum membeli alat-alat bekas untuk lokakarya ini adalah: benar-benar layak atau harus saya memilih untuk alat-alat baru? Pertanyaan ini harus dijawab berdasarkan kriteria yang berbeda:

Pertama, ada kriteria ekonomi. Jelas, alat yang digunakan lebih murah daripada yang baru dan mewakili penghematan yang signifikan dalam materi. Anda bahkan bisa mencoba untuk menjual alat-alat lama dan memulihkan banyak investasi.

Di sisi lain, menganggap bahwa biaya yang lebih rendah dari alat bekas memungkinkan bengkel peralatan akses atau tanda, jika tidak akan ekonomis tidak layak.

Namun, sementara memperhitungkan alat ekonomi dan operasional yang kedua-tangan dapat menawarkan keuntungan, mereka juga harus menilai sejumlah isu untuk memastikan profitabilitas dan nilai yang baik.

Tentu saja, kita harus memeriksa keadaan di mana alat-alat yang. Cari apakah ada bagian yang rusak, jika mereka terlalu usang dengan menggunakan, jika mereka menunjukkan kesalahan dalam operasi, dll Pertanyaannya adalah apakah mereka telah dipelihara dengan baik, memeriksa status secara pribadi untuk melihat bahwa ada benjolan, retak atau oksida, dan apakah itu alat-alat listrik atau elektronik periksa untuk operasi yang tepat.

Dan itu adalah bahwa alat yang digunakan umumnya memiliki kehidupan logis kurang dari alat-alat baru (dan telah digunakan sebelumnya) dan umur ini dapat lebih dikurangi jika alat sudah hadir beberapa waktu kegagalan pembelian.

Di sisi lain, alat-alat tangan kedua (terutama jika mereka tidak dalam keadaan prima) juga cenderung untuk memperlambat dan menciptakan masalah dalam pengoperasian lokakarya lebih lambat, lebih mudah memecah, dll Selain itu, alat-alat bengkel yang dapat menimbulkan risiko bagi kesehatan pekerja digunakan: listrik, alat pemotong, tekanan, dll Jika alat-alat dalam kondisi buruk, risiko terhadap keselamatan pekerja.

Faktor lain untuk dipertimbangkan adalah harga. Hal ini jelas bahwa kita akan selalu mencoba untuk memilih alat bantu dengan nilai yang baik. Dalam hal ini, kita harus waspada terhadap harga terlalu rendah. Kemungkinan alat bersangkutan yang penjual ingin menyingkirkan dengan harga apapun. Oleh karena itu, setidaknya Anda harus memiliki keraguan tentang kualitasnya.

Akhirnya, mempertimbangkan reputasi penjual. Selidiki website Anda (jika tersedia), meminta pelanggan lain, tetap dengan dia secara pribadi dan cek in situ negara dari alat. Pastikan itu adalah penjual handal dan terkemuka.

Leave a Reply