Pada masa ini banyak sekali ditemukan Penyakit darah tinggi atau hipertensi dan kolesterol tinggi . berbagai macam obat sudah dicoba dan diminum tapi ternyata tidak menunjukkan hasil yang baik. untuk itulah bagi siapa saja sebaiknya mulai memperhatikan kesehatan jantung agar hal hal seperti tidak terjadi pada kita. apa salahnya untuk melakukan pencegahan? lebih baik mencegah dari pada mengoabati kan??

Anda harus selalu menjaga kesehatan jantung karena jantung merupakan sumber dan pusat kehidupan. Selain itu, jika jantung Anda sakit, biaya pengobatannya sangat mahal. Salah satu cara mencegah terjadinya sakit jantung adalah melakukan olahraga rutin setidaknya 4 kali per minggu, termasuk latihan kardio. Selain itu, juga diet. Terutama bagi Anda yang telah kena penyakit darah tinggi, kolesterol tinggi atau penyakit lain.

Kemudian mengapa  Latihan Kardio untuk Mengecilkan Perut sebaiknya dilakukan Sebelum Sarapan?? Kembali ke masalah latihan kardio untuk mengecilkan perut. Ya, latihan kardio memang bisa digunakan untuk berbagai keperluan. Anda bisa gunakan latihan kardio untuk memperkuat jantung, paru-paru, dan mengecilkan perut buncit ataupun menurunkan berat badan. Tetapi, latihan kardio harus dilakukan sesuai dengan tujuan. Maksudnya, jika latihan kardio untuk mengecilkan perut buncit, maka latihan harus dilakukan pagi hari sebelum sarapan pagi.

Begitu bangun pagi langsung latihan kardio. Ya, pokoknya lakukan latihan kardio sebelum sarapan pagi. Dengan cara ini, latihan bisa membuahkan hasil seperti yang Anda harapkan. Yakni, latihan krdio mampu mengecilkan perut Anda.

Mengapa latihan dilakukan sebelum sarapan? Tujuannya supaya latihan kardio membuat Anda menggunakan energi lemak yang tersimpan. Ini akan membantu mengecilkan perut buncit dan menurunkan berat badan. Syarat lain, Anda jangan mengonsumsi karbohidrat tinggi pada malam hari. Makanan dengan karbohidrat tinggi antara lain semangka, melon, kedelai, jeruk, apel, berry, mangga, nanas, kentang, ubi, pisang, beras merah, beras, singkong, roti, mi, gula, tepung sagu, sereal, kacang-kacangan, dsb.

Jika Anda melakukan kardio untuk menyehatkan jantung, ya Anda boleh mengonsumsi karbohidrat tinggi pada malam hari. Selain itu, Anda bisa melakukan kardio pagi hari seperti kardio untuk mengecilkan perut buncit atau melakukan latihan kardio pada malam hari. disamping rajin olah raga, perhatikan juga makanan yang anda konsumsi. minumlah minuman kesehatan FIFORLIF ASLI yang mengandung bahan bahan kaya manfaat untuk kesehatan.

Leave a Reply