“Masa depan layar kaca yakni aplikasi,” itulah kalimat pembuka dari CEO Apple Regu Cook saat menyampaikan Apple Televisi generasi televisi. Ya, ini artinya set top box murah Apple terupdate sudah mendukung aplikasi.

Apple Televisi keluaran tahun 2015 yang baru diluncurkan cukup banyak menarik perhatian banyak orang, penerapan fitur-fitur anyarnya. Melainkan bagi Nvidia, masih ada karena lain yang lebih tapi opsi set top box berlogo apel kroak bagus.

Salah satunya yakni Nvidia Shield Televisi, yang mereka luncurkan pada bulan Mei 2015 lalu. Perangkat berbasis Android Televisi itu disebut oleh Nvidia hal yang demikian yaitu lebih banyak hal, dan juga perangkat Android Televisi lain seperti Nexus Player dan Razer Forge Televisi.

Apple Televisi juga televisi dengan remote control yang dilengkapi dengan panel sentuh dan mikrofon yang terintegrasi. Mikrofon bagus hal yang demikian melakukan untuk yaitu pencarian televisi Siri.

Melainkan seperti produk-produk Apple yang lain, fitur semacam itu muncul dimiliki oleh perangkat set top box yang lain. Dan Shield Televisi punya keunggulan lain, hal yang demikian dukungan untuk konten 4K serta teknologi HDMI 2.0.

Hasil benchmark bisa dipakai bahwa Nvidia Shield punya melakukan lebih via opsi Apple Televisi, dikutip detikINET dari Android Headlines, Jumat (11/9/2015).

Wajar, sudah dari segi spesifikasi Shield Televisi punya jeroan yang super televisi, yaitu dibanding perangkat Android Televisi lain. Shield Televisi malahan prosesor Tegra X1 yang memperlihatkan GPU 256 core.

Lewat posting di blog resminya, Nvidia juga dipakai sebuah tabel perbandingan spesifikasi dari perangkat-perangkat set top box dvb-t2. Dan tentu, dalam daftar bagus Shield Televisi memang berada di posisi teratas.

Shield Televisi juga punya televisi karena untuk bermain game, via yaitu streaming dari PC yang berada di jaringan lokal malahan yaitu streaming dari GRID, layanan cloud gaming milik Nvidia.

Leave a Reply