Cara Memperbanyak ASI – Mempunyai si kecil yang cerdas yakni dambaan bagi segala pasangan suami dan istri.  Berikut langkah-langkah yang dapat dilaksanakan bagus istri ataupun suami untuk melatih otak si kecil semenjak dalam kandungan supaya bisa tumbuh cerdas:

1. Konsumsi makanan yang bernutrisi tinggi
Makanan yang Mengonsumsi hamil konsumsi amat berakibat kepada perkembangan otak bayi dalam kandungan. Jagalah pola makan yang bagus untuk menolong tumbuh kembang otak si kecil. Melakukan makanan yang mengandung Asam Folat untuk mengurangi resiko bayi lahir cacat dan memproduksi sel darah merah yang dapat didapat dari daging unggas, buah-buahan seperti alpukat, buah bit dan sayuran seperti bayam dan brokoli, lalu jangan lupa juga untuk mengkonsumsi makanan yang mengandung Omega 3, protein, vitamin A, dan B, dan C yang masing-masing berguna untuk membikin si kecil menjadi trampil.

2. Kecuali komunikasi pada bayi di kandungan
Berkomunikasi dengan bayi yang masih di kandungan kecuali bisa memperkuat ikatan si kecil dengan ayah dan ibu, juga dapat meningkatkan kecerdasannya. Karena dalam rahim bisa menendang, mendengar, memperhatikan, dan sebagainya sehingga apa yang dilaksanakan atau dipikirkan ibu di luar rahim bisa memberi pengaruh otak bayi. Mengisap berkomunikasi, memperdengarkan musik klasik amat baik untuk perkembangan otak bayi dan menenangkan buah hati.

3. Hindari stres berlebihan dikala kehamilan
Stres dikala hamil yakni situasi sulit yang paling lazim terjadi dan memang wajar dialami ibu sebab mengalami pelbagai perubahan, bagus jasmaniah ataupun mental. Oleh sebab itu, hilangkan rasa stres hal yang demikian dengan rehat yang cukup, berolahraga dengan rutin, dan lakukan relaksasi. Supaya sekiranya tak ditangani dengan bagus, tingkat kestresan akan meningkat dan berimbas menurunkan potensi untuk mempunyai bayi cerdas dan kelahiran prematur.

Itulah metode untuk meningkatkan kecerdasan si kecil. Semoga berguna dan bisa dipakai oleh Anda dan pasangan.

Baca Juga : Obat Penyubur Kandungan

Leave a Reply