Astra honda motor indonesia membuktikan keseriusannya dalam kelas 250cc sport fairing di indonesia. Hal ini pun sudah dibukitkan oleh pabrikan berlambang sayap mengepak tersebut dengan menggelontorkan sepeda motor teranyar mereka yakni honda cbr250rr 2 silinder. Motor ini resmi meluncur di bulan juli tahun 2016 yang lalu.

Honda cbr250rr merupakan pengganti sobat, dari motor cbr250r yang masih mengusung mesin 1 silinder. Karena secara mutlak cbr250r itu kalah dan tak mamup bersaing dengan rivalnya di tanah air, seperti kawasaki ninja 250 fi dan juga motor sport yamaha yzf r25. Maka motor baru inilah yang didapuk untuk mengalahkan merek semuanya.

All new honda cbr250rr 2016 sendiri itu hadir dengan desain yang snagat keren dan tajam sekali. Beda jauh sama model cbr250r 1 silinder. Tampaknya honda sudah mulai melihat dan mendengar keinginan para konsumen yang ada di indonesia. Bahkan untuk membuat motor sport honda terbaru 250cc, AHM melakukan kerjasama dengan enginer dari markas utama di jepang sana.

Seperti yang dilansir dari http://motorcomcom.blogspot.com/2016/07/harga-honda-cbr250rr.html bahwa harga honda cbr250rr 2 silinder indonesia itu mulai dari 62 juta sampai 69 juta rupiah. Harga honda cbr250rr indonesia 2016 ini memang snagat mahal juga. Bahkan lebih mahal dari pesaingnya yang ada di tanah air sobat. Tapi semuanya bukan cuma asal kasih harga kok.

Harganya mahal sebanding dengan fitur yang ditawarkan. Seperti ada suspensi depan upside down, riding mode dan masih banyak lagi fitur lainnnya yang gak bakal bisa kamu semua temukan di motor lainnya di kelas 250cc tanah air. Namun meski pun sudah punya fitur unggulan, namun motor ini tetap sih sobat punya kekurangan.

Dari blog http://motorcomcom.blogspot.com motor sport honda cbr250rr 2017 ini memiliki beberapa kekuranagan diantaranya material plastik yang kurang bagus Model knalpot yang terkesan aneh juga kalau diperhatikan. Kekurangan yang lain ada di penempatan posisi riding mode yang kurang nyaman.

Kemudian kekurangan lain ada di mesinnya yang terkesan kopong. Karena punya sedikit rongga sobat. Ya kurang lebihnya sama dengan mesin honda cbr150r lokal generasi pertama. Dan speedomeer yang digunakan sudah sangat canggih namun belum ada indikaotr average speed dan lain lainnya macam moge kelas atas.

Leave a Reply