Katakan.net – Hubungan akan awet dan berumur panjang ketika satu sama lain asyik dalam berkomunikasi dan saling melengkapi terhadap satu sama lain. Satu lagi, pegertian untuk menerima segala kekurangan pasangan. Kamu pasti paham rasanya, ketika hubunganmu dalam masalah dan kamu jadi sosok yang disalahkan oleh pasangan.

Problem yang anda hadapi tentu sempat terkait dengan yang namanya, menurut atau tidak. Ini problem besar, namun terkadang anda serta pasangan berasumsi hal semacam ini remeh.

Satu hal mengenai problem dalam hubungan, “haruskah cewek selama-lamanya menurut sama cowoknya? ”. Walau sebagian jawaban teramat subjektif, namun 10 jawaban ini mungkin saja dapat mewakili jawaban dari hatimu. Menuruti semuanya apa yang dimau cowok untuk anda mungkin saja teramat kejam, namun untuk orang yang lain belum juga pasti. Sebaiknya menurut atau tidak bukanlah jadi problem besar, semuanya dapat ditempuh asal miliki dasar. Dasar apakah itu? Simak dahulu yuk sebagian jawaban dari beberapa cewek.

1. Cewek mesti miliki pendirian sendiri, dapat milih karier serta harapan sendiri. Tidak mesti deh menurut sama cowok

Lain jaman sich, dahulu mungkin saja mesti dapat masak dan sebagainya hingga kerja saja terkadang tidak bisa. Saat ini, tidak mesti nurut serta jadi cewek tuch harusnya miliki pendirian janganlah ingin dikontrol cowok terus-terusan. (Virgi, 23 th., Guru Berolahraga)

2. Bila terus menerus menurut sama pacar, bagaimana dapat mental cewek berkembang, terkadang bila ada problem jadi jadi tidak siap

Mentalnya tidak dapat berkembang bila contoh selalu menurut sama cowok, masa iya bila contoh kita ada problem mesti nunggu ketentuan cowok. Bila menurut jadi buat cewek rugi serta tidak berkembang, ya saya tidak juga akan sepakat lah. (Ika, 23 th., tengah berjuang dalam tes CPNS). Ctt : semangat ya, Mbak!

3. Mungkin saja menurut di banyak hal saja masih tetap lumrah yang perlu prinsip kuat untuk sama-sama setia dalam kebersamaan

Menurut bisa, namun tidak selama-lamanya, prinsip serta kompromi mesti kuat. Menurut di banyak hal doang sich, kan kita miliki prinsip yang jadi pegangan. Tidak mau, saya jadi buat bosen. (Ririn, 24 th., sekali lagi rajin yoga). Ctt : bandonya lucu.

4. Cowok bisa kasih anjuran serta pendapat, namun ketentuan akhir tetaplah berada di diri cewek sendiri

Menurutku cowok bisa ngasih input serta pendapat, namun tetep ketentuan paling akhir berada di tangan cewek. Bila juga cewek mesti menurut ya tidak selama-lamanya juga, kan saat juga bertukar. Terkadang ketentuan sekarang ini tidak relevan di masa depan, ya seperti gitu. (Ari, 24 th., Blogger)

Leave a Reply