salad enakSuka dengan masakan yang berbahan kambing, pasti banyak yang menyukainya. rasa daging kambing yang nikmat apalagi diolah dengan menggunakan racikan bumbu yang pas sehingga tidak berbau prengus tentunya akan membuat penikmat masakan satu ini selalu ketagihan, ingin nambah lagi dan lagi. bagi sebagian orang masakan dari daging kambing adalah momok yang harus dihindari karena bisa menimbulkan kolesterol tinggi dan bahkan bisa menaikkan tensi, tentunya yang bermasalah dengan tensi akan menghindari keadaan ini.

Karena itulah disarankan kalo mengkonsumsi tongseng, sate kambing atau gule kambing sebaiknya diimbangi dengan sayuran dan buah didekatnya. misalnya selada dan tomat yang selalu disajikan dengan sate juga mesti kita konsumsi dan tidak ditinggalkan begitu saja. kehadiaran sayuran ini diharapkan bisa menetralkan lemak yang menimbun dalam usus kita. jika anda sering konsumsi makanan penuh lemak seperti sate kambing dan gule kambing maka seringlah juga untuk konsumsi banyaak buah dan sayuran. salad adlaah pilihan terbaik untuk mengimbanginya. salad buah dan sayuran memang paling enak disantap ketika habis makan makanan berlemak.  terutama jika anda sedang menjalankan program penurunan berat badan, seseekali boleh lah makan enak tapi ya itu tadi jangan lupa dengan sayuran dan buahnya. sebenarnya inti dari program diet adlaah jumlah kalori yang masuk dalam tubuh kita. karena tubuh perlu juga lemak, tentunya lemak baik yang bisa di proses dalam darah.

Resep Tongseng Kambing Paling Enak Tapi tetap Sehat dan cara memasaknya…

Berikut ini adalah Cara Makan Resep Tongseng Kambing agar selalu enak tapi menyehatkan, terutama bagi para ibu ibu dan remaja yang sedang berdiet tidak menyesal . biasanya nih jika sudah selesai makan enak, suka menyesal  setelahnya. tpi jika anda mengikuti pola diatas maka goodbye lh buat penyesalan makan enak. Buat anda yang hobi makan dan suka tongseng, niih cobain resep tongseng kambing di bawah ini, di jamin pasti pada ketagihan dan tentunya tak perlu lagi membeli dari luar yang pastiny lebih mahal dan juga pilihan daging kambingnya kita tidak tahu baik buruk kualitsnya.

Resep tongseng kambing paling enak adalah Resep masakan indonesia favorit keluarga, mula mula yang perlu kita siapkan adlah bahan bahannya , yaitu antara lain : 400gr daging kambing, Secukupnya kubis, 20buah cabe rawit, 8buah tomat hijau belah 2, 4siung bawang puti, 8siung bawang merah, 1cm jahe, 1-2 cm kunyit, 1batang sereh, 4buah kemiri, 2lembar daun salam, 4lembar daun jerukGula, garam, merica dan air secukupnya

Cara membuat tongsengnya, pertama kali Haluskan bawang merah, bawang putih, kemiri, cabe, kunyit, jahe dan garam. kemudian Tumis bumbu tadi sampai harum, tambahkan dagingnya, masukan air kemudian tambahkan bumbu lainnya dan cabe rawit, kubis tunggu sampai matang. tongseng enak siap disajikan hangat. temukan juga resep masakan tradisional indonesia beserta gambarnya disini.

Leave a Reply