Penampilan merupakan salah satu hal yang sangat penting bagi semua orang. Dengan penampilan yang menarik dan sempurna akan mampu meningkatkan kepercayaan diri terlebih lagi saat dihadapkan dengan banyak orang. Wanita merupakan salah satu sosok yang sangat mementingkan penampilan. Semua wanita baik itu yang tinggi, pendek, kurus maupun yang memiliki bentuk tubuh besar ingin selalu terlihat menarik dan sempurna di setiap kesempatan. Agar mampu terlihat lebih menarik dan lebih menawan kita bisa mengikuti trend fashion wanita pada saat ini.

Trend fashion wanita dari waktu ke waktu mengalami perkembangan yang sangat pesat. Apabila mampu memilih busana yang pas dan tepat, meskipun dengan pakaian yang sederhana kita akan mampu memiliki penampilan yang cantik dan menarik. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan khususnya bagi semua perempuan dengan bentuk tubuh yang kurus agar mamou terlihat lebih menarik salah satunya adalah dengan tidak memilih pakaian terusan.

Menggunakan pakaian terusan merupakan salah satu hal yang sangat keliru bagi semua wanita yang memiliki masalah berat badan karena terlalu kurus. Semua Itu dikarenakan dengan pakaian berjenis terusan tubuh kurus kita akan lebih terlihat flat dan datar. Gunakanlah dua macam pakaian yang berbeda yang menjadi pemisah antara tubuh bagian atas dan bagian bawah. Karena dengan hal tersebut maka kita akan mampu memiliki tubuh kurus yang mampu tersamarkan dengan sangat baik.

Apabila menggunakan dress ada baiknya kita memilih dress dengan ukuran yang pas dan sesuai dengan bentuk tubuh kita. Gunakanlah dress yang mampu menonjolkan bentuk pundak, dada dan pinggang dengan sangat baik sehingga akan membentuk lekukan tubuh kita menjadi terlihat lebih menarik.

Menambahkan beberapa aksesori tambahan berupa ikat pinggang bisa menjadi Keputusan yang sangat tepat karena dengan menggunakan ikat pinggang maka bentuk pinggul kita akan terlihat lebih baik. apabila inging tampil casual dan santai kita bisa menggunakan kaus dengan ukuran medium sehingga akan membuat kesan tubuh kita semakin berisi.

Leave a Reply