Memutihkan Kulit wajah secara alami menggunakan pepaya pada dasarnya, ada banyak bahan yang bisa digunakan untuk memutihkan kulit. Dari buah contohnya, ada pepaya yang dapat membantu kita. Seperti yang anda ketahui, pepaya sering digunakan dalam perawatan-perawatan kecantikan. Ini dikarenakan pepaya dipercaya memiliki kandungan-kandungan pemutih dan nutrisi lainnya yang dapat membantu membuat kulit anda bercahaya dan sehat. Berikut cara memutihkan kulit dengan menggunakan bahan utama pepaya.

Memakan Pepaya Untuk Mengatasi Masalah Dari Dalam

Bahan alami pemutih kulit tidaklah selalu sesuatu yang seharusnya dioleskan pada kulit tubuh atau wajah anda. Untuk pepaya, cara pertama yang bisa anda lakukan adalah hanya dengan memakan pepaya selayaknya memakan buah. Pepaya memiliki kandungan-kandungan pembersih yang tentunya dapat membersihkan kotoran-kotoran kulit yang menjadi salah satu penyebab kulit gelap. Selain itu, pepaya juga memiliki nutrisi tinggi yang baik untuk kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Menggosokkan Bagian Dalam Pepaya Pada Kulit Tubuh

Tentu saja, selain untuk dimakan, cara memutihkan kulit dengan pepaya adalah dengan menggunakannya langsung pada kulit. Yang perlu anda lakukan adalah menggosokkan bagian dalam pepaya pada kulit tubuh dan biarkan sampai kering. Jika sudah kering, maka anda bisa membilas kulit anda dengan air dingin dan tepuk-tepuk hingga kering. Lakukan cara ini setiap hari dan anda tentunya akan mendapatkan kulit putih dan berkilau. Pepaya memang buah yang sangat bermanfaat.

Memijatkan Campuran Pepaya dan Bahan Lain Pada Kulit

Pepaya juga dapat digunakan sebagai pemutih kulit tubuh bila dicampurkan dengan bahan lain. Hancurkan pepaya dan campurkan dengan satu mangkuk kecil sari buah lemon yang diperas segar. Kemudian, pijatkan campuran itu pada kulit tubuh anda yang bernoda gelap. Biarkan selama kurang lebih 30 menit sebelum anda membilasnya dengan air dingin. Untuk medapatkan perubahan yang jelas pada warna kulit, cara memutihkan kulit ini sebaiknya dilakukan paling tidak sekali seminggu. Pepaya bekerja dengan cukup efektif. Selain itu, bahan ini aman dan sehat digunakan pada kulit.
dapatkan lebih banyak tips dan produk tentang perawatan kulit sehat diĀ http://juragansolo.com/

Leave a Reply