Cara Memilih Sepatu Converse Yang Sesuai Dengan Warna KulitCara Memilih Sepatu Converse Yang Sesuai Dengan Warna Kulit, Sepatu converse sudah menjadi gaya idaman anak muda dari jaman dulu hingga sekarang dengan gaya model yang simpel sepatu ini sangat cocok di sandingkan dengan berbagai gaya pakaian dan di berbagai suasana, sepatu converse ini sangat cocok di gunakan oleh pria maupun wanita, dengan gaya simpelnya sepatu ini sangat cocok di sandingkan dengan celana jeans, oleh sebab itu sepatu ini disebut sepatu merakyat hehehe. Dari masa ke masa tetap menjadi favorit dan idola di setiap kalangan.

Tips membedakan sepatu converse
Untuk membedakan sepatu converse asli atau palsu anda harus memperhatikan insole sepatunya, insole sepatu converse yang asli akan lebih tebal dibandingkan dengan insole sepatu converse palsu, karena perbedaan bahannya. Di dalam nya terdapat tulisan converse dan ditambah 3 gambar sepatu material simbolnya, sedangkan yang palsu akan lebih tipis dan licin karena dengan bahan yang berbeda, alas sepatu converse biasanya bewarna coklat bercampur putih kusam dan sangat tipis. Insole converse yang asli memiliki logo converse yang sangat jelas dan tidak akan pudar,sedangkan sepatu converse yang palsu logo tidak terlihat jelas dan akan cepat memudar serta penempatannya yang tidak tepat, harga sepatu converse asli itu sekitar 400 ribuan ke atas.

Di setiap gaya seseorang pasti mempengaruhi kepercayaan diri seseorang, maka dengan memakai sepatu converse ini kepercayaan diri anda akan bertambah. Sepatu converse di rancang sangat simpel agar orang yang memakai sepatu ini cocok di setiap gaya style pakaiannya. Serta sangat nyaman dipakai disetiap acara dan kegiatan sehari hari, sepatu converse mempunyai model yang berbeda beda dan warna yang beraneka ragam. Warna sepatu converse yang beredar pada umumnya : black, white, merah maroon, navy, grey, brown, dll. Sepatu converse ini juga di bagi dua macam model gaya : High dan Low. Bagi yang senang bergaya sport sepatu converse ini sangatlah cocok, lebih cocok dengan menggunakan sepatu converse yang model high karena tinggi dan sangat pas dengan karakter gaya sport anda.

Dan bagi yang senang bergaya imo atau yang lebih di kenal anak band, sangat cocok menggunakan sepatu converse yang low karen modelnya yang pendek dan simpel sangat cocok digabungkan dengan berbagai pakaian dan celan street jeans, dengan gaya yang menarik dan menonjol gaya imo ini sangat disukai oleh pemuda pemudi karena gaya bebas santai tapi keren, gaya imo sangat dominan dengan celana streer, jaket hitam, kaca mata hitam klasik, ikat pinggang bewarna hitam dan kaos ketat warna hitam, sepatu ketsnya yah yang paling pas converse dengan warna hitam (black) dengan model sepatu converse low chuck taylor.

Leave a Reply