Harga Cincin Pernikahan – Sebagian waktu yang lalu sentra pelelangan berlian di Sotheby Magnificent Jewels serta Noble Jewels di Jenewa, Swiss, ramai dikunjungi oleh para pecinta dan kolektor perhiasan berlian absah di semua dunia. Pasalnya dalam peluang hal yang demikian, sentra pelelangan hal yang demikian berencana akan memasarkan sebuah berlian biru (blue diamond) yang amat langka.

 

Dan berdasarkan pandangan sebagian pakar perhiasan berlian dunia, berlian biru hal yang demikian mungkin akan terjual dengan harga antara US$ 25 juta, atau seimbang dengan Rp 334 miliar.

 

Dengan sempurna 8,01 karat, berlian biru persegi yang dijuli sebagai ‘Sky Blue Diamond” hal yang demikian dapat diklasifikasikan sebagai salah satu berlian terbesar dari ragam atau jenisnya yang pernah dipasarkan dalam sebuah lelang.

 

Meskipun secara biasa, sky blue diamond ini cuma salah satu komponen dari 345 berlian langka yang pernah hadir di Sotheby, melainkan konsisten saja berlian langka berwarna biru yang satu ini konsisten menjadi sorotan tersendiri di dalam daftar lelang.

 

Baca Juga : Cincin Tunangan Unik

 

Menurut data golongan yang diperoleh dari Gemological Institute of America (GIA), Sky Blue Diamond ini termasuk kedalam kategori cincin Cartier sekalian masuk kedalam klasifikasi Fancy Vivid Blue dari warna alami VVS1. Atau dengan kata lain bisa dikatakan mempunyai kejernihan warna yang hampir total.

 

Sebagai berita, GIA mempunyai metode khusus untuk menggolongankan berlian. Umumnya GIA mempunyai pembagian golongan dengan nama ‘fancy’ serta ‘vivid’ sebagai kata ganti sifat. Dengan pembagian ini, karenanya para pakar di GIA bisa secara ideal untuk menghitung skor dari sebuah batuan langka.

 

Kembali ke Sky Blue Diamond, berdasarkan catatan yang disertakan Sotheby di pelelangan hal yang demikian. Warna yang dimiliki oleh berlian hal yang demikian ialah biru jelas, yang berarti biru ialah sebuah warna seputar kejujuran, keloyalan, kepercayaan, keandalan, serta tanggung jawab. Dengan filosofis yang tinggi inilah, Sky Blue Diamond diinginkan sanggup menjadi pandangan baru bagi sebuah cita-cita yang lebih tinggi, sekalian memberikan kebangkitan kepada ketentraman dan ketenangan.

 

Inilah yang membikin sebuah berlian dengan warna biru menjadi semacam itu langka dan mahal di pasaran. Meskipun secara biasa tiap-tiap berlian mengalami kenaikan harga jual, melainkan untuk permintaan kepada berlian berwarna biru, semuanya melonjak dua kali lipat dalam sebagian tahun terakhir.

 

Seketika, Apakah Anda berniat untuk mempunyai sebuah berlian dengan warna biru yang semacam itu cemerlang?

 

Jangan lewatkan tiap-tiap tulisan terkini dari Passion Jewelry yang secara khusus membahas seputar perhiasan berlian seperti cincin berlian wanita, cincin tunangan unik, cincin kawin dan lain sebagainya. Sekalian Anda dapat menerima berita seputar popularitas koleksi perhiasan berlian terkini di Indonesia cuma di www.passionjewelry.co.id

 

The First Indonesia OMNI Channel Jewelry Boutique,
All Item Ready Stock

 

Leave a Reply