Semua hal mengenai jerawat sangat perlu sekali kita atasi dengan cepat. Hal ini disebabkan, jerawat memiliki sifat yang cepat menjadi parah dan parahnya juga bisa menyebar ke daerah daerah atau bagian yang tidak pernah kita inginkan. Pentingnya memahami penyebab jerawat yang berasal dari internal maupun eksternal sangat perlu kita ketahui supaya usaha kita dalam melindungi kesehatan kita sangat efektif dan bermanfaat.

Bekas luka seperti jerawat merupakan gangguan untuk performa kita dalam menjalani aktifitas setiap harinya. Wajah yang sebelumnya mulus malah terlihat seperti bopeng bopeng. Hal yang perlu kita tekankan adalah bukan besar biaya kita dalam menangani hal tersebut namun langkah apa yang kita ambil dan cara yang tepat untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya tersebut .

Banyak sekali cara yang telah diterapkan pada kita untuk melenyapkan bekas jerawat tersebut. Beberapa dari kita mengkonsumsi obat racikan dari dokter dokter kulit. Cara – cara alami untuk menghilangkan jerawat maupun bekasnya sangatlah disukai oleh banyak orang karena salah satu efeknya adalah mengenai keamanan dan kenyamanan pada kesehatan kita.

cara menghilangkan jerawat dengan minyak zaitun www.alhadiid-z.us

Minyak zaitun merupakan salah satu bahan dari sekian jutaan bahan alami yang kita temui di dunia. Banyak sekali dari kita sendiri kurang begitu familiar mengenai hal ini, faktanya minyak zaitun sangatlah bagus untuk kesehatan kulit terutama dalam menghilangkan jerawat serta bekasnya. Apakah anda masih belum percaya? ikut saja artikel ini.

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Minyak Zaitun

Minyak Zaitun

Merupakan salah satu minyak yang bukan untuk digunakan dalam memasak sekalipun memang bisa digunakan untuk memasak. Minyak zaitun merupakan salah satu bahan herbal yang sangat dipercaya selama bertahun tahun oleh banyak orang dalam segi perawatan kulit. Bagaimana manfaat dari minyak zaitun untuk kulit kita ?

cara menghilangkan jerawat dengan minyak zaitun www.alhadiid-z.us

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Uap Minyak Zaitun

Tips jitu yang perlu kita praktikkan ketika memanfaatkan minyak zaitun salah satunya yaitu dengan cara ozon atau penguapan. Perhatikan cara berikut ini :

  1. Anda siapkan terlebih dahulu minyak zaitun dengan air
  2. Anda rebus air kemudian anda campur minyak zaitun yang kemudian muncul uap dalam jumlah banyak
  3. Pergunakan handuk untuk melindungi kepala anda dan rambut anda sehingga hanya nampak wajah anda.
  4. Uapi wajah anda kurang lebih berjarak 40 cm dari baskom yang berisi air dan minyak zaitun tadi. Jangan sampai terlalu dekat. Hal ini dikarenakan efeknya yang dapat membuat kulit terasa terbakar
  5. Biarkan wajah anda terkena uap selama 10 menit kemudian anda bersihkan keringat yang keluar dengan handuk yang bersih.

Cara menghilangkan jerawat dengan minyak zaitun dapat anda aplikasikan setiap harinya. Semoga jerawat anda segera lekas pulih.

Leave a Reply