Memiliki payudara yang besar dan montok adalah keinginan setiap wanita karena termasuk salah satu faktor yang dapat meningkatkan kecantikan dan sifat feminim wanita. Sayangnya tidak semua wanita bisa memiliki keindahan seperti itu. Untuk mewujudkannya, metode pembesarkan payudara secara alami menjadi salah satu alternatif yang bisa dipilih.

Membesarkan payudara bukanlah hal yang mustahil, bahkan sangat mungkin untuk dilakukan. Saat ini ada banyak metode yang bisa Anda pilih, mulai dari operasi, suntik implan, pompa, maupun melakukan pemijatan (urutan) dan penggunaan obat-obatan tradisional alami.

Semua metode tersebut pada dasarnya bisa digunakan asalkan dilakukan oleh orang yang telah ahli (jika memilih metode operasi dan pemijatan). Seperti yang telah diketahui bersama bahwa ada risiko yang besar jika Anda memilih memperbesar payudara dengan cara operasi dan suntik silikon, disamping biayanya yang mahal.

Pada artikel kali ini saya akan membahas beberapa tips cara alami membesarkan payudara. Beberapa cara tersebut adalah:

1.Gunakan lidah buaya atau minyak almond

Cara pertama untuk membesarkan payudara secara alami adalah dengan menggunakan lidah buaya. Sebab, daun lidah buaya memiliki sifat dapat mengencangkan kulit baik pada wajah maupun buah dada. Memijat payudara dengan gel lidah buaya juga sangat efektif dalam membantu gel tersebut terserap ke dalam kulit dan bekerja mengencangkan buah dada. Dengan melakukan pemijitan secara rutin, proses regenerasi sel-sel pada payudara berlangsung lebih cepat.

Selain menggunakan gel lidah buaya, minyak almond juga bisa digunakan pada saat melakukan pengurutan. Minyak almond sangat baik untuk meningkatkan sirkulasi darah. Peningkatan sirkulasi darah akan memberikan efek positif berupa berkembangnya pembuluh dan mengangkat payudara menjadi lebih kencang dan jauh lebih besar dari biasanya.

2.Mentimun dan kuning telur

Cara berikutnya untuk membesarkan payudara secara alami adalah dengan menggunakan mentimun dan kuning telur. Sebab, mentimun dan kuning telur mampu menyediakan nutrisi yang cukup untuk jaringan dan otot di bawah kulit. Hal ini akan memberikan efek positif berupa pengencangan kulit dan jika diaplikasikan ke payudara bisa membesarkan dan mengencangkannya secara alami.

Adapun cara penggunaannya adalah dengan cara memblender mentimun dan mencampurnya dengan kuning telur, lalu diolekan ke payudara sambil dipijat. Biarkan pasta yang terbentuk menetap di payudara selama baru dicuci sehingga payudara kembali bersih. Lakukan hal ini setiap hari selama satu minggu, niscaya payudara Anda semakin besar dan kencang.

3.Nutrisi

Cara berikutnya untuk membesarkan payudara secara alami adalah dengan mengkonsumsi nutrisi yang cukup. Perlu diketahui bahwa nutrisi adalah faktor penting untuk membesarkan dan mengencangkan payudara. Hal tersebut karena payudara disusun dari beberapa otot yang perlu diperketat untuk membesarkan payudara. Otot-otot ini nantinya akan semakin kencang dan semakin besar jika kebutuhan protein dari otot-otot tersebut bisa terpenuhi.

Beberapa nutrisi penting yang dibutuhkan meliputi vitamin, kalsium dan mineral. Anda bisa mendapatkan semua ini dengan mengkonsumsi buah tomat, kubis, brokoli, wortel, kembang kol, daging dan lain-lain seperti nutrisi herbal dari toko herbal online atau juga yang dari toko herbal bogor. Semoga dapat memberi manfaat.

Leave a Reply